Agen Sbobet Terpercaya

Mengapa Sepakbola Lebih Baik Daripada Hoki?

Jika Anda meminta pendapat sepuluh orang tentang mengapa sepakbola lebih baik daripada hoki, Anda akan mendapatkan sepuluh jawaban berbeda pada situs agen sbobet terpercaya. Untuk mempersempit pilihan sedikit, Anda dapat membuat perbandingan antara dua olahraga dan melihat bagaimana mereka bermain. Anda juga dapat melihat game mana yang lebih menyenangkan untuk ditonton.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa hoki es dimainkan di atas es. Hoki es dimainkan di permukaan yang beku.

Hoki es juga dimainkan dalam tiga dimensi. Permainan ini paling baik dimainkan dengan kedua tim bergerak dalam pola zig-zag di atas es. Ini berarti ada opsi kelulusan yang terbatas.

Ketika Anda membandingkan hoki es dengan sepak bola, Anda akan menemukan bahwa permainan ini jauh lebih mirip dengan sepak bola dalam hal siapa yang mencetak gol dan siapa yang kehilangan gol. Keduanya adalah game kepemilikan. Dalam sepak bola, selalu ada satu tim yang mampu menjaga bola untuk waktu yang lama.

Dalam hoki es, tim bermain satu sama lain dengan gaya yang lebih “terbuka”. Dalam sepak bola, tim lawan sering berlari bebas. Selain itu, pemain ofensif dan defensif lebih terkait dan terhubung, bukan hanya dipisahkan dalam sepak bola.

Sistem penilaian dalam hoki es hampir tidak ada. Ada baku tembak dalam sepak bola tetapi biasanya dibuat agar tim yang bertahan tidak bisa mencetak gol. Jadi masuk akal bahwa dalam permainan hoki es hanya lebih menarik karena tidak ada sistem penilaian sama sekali.

Ada juga aturan yang berbeda dalam hoki es. Dalam kebanyakan kasus, pemain tidak melewati garis putih untuk mengontrol keping. Ketika mereka melakukan ini, mereka dianggap offside.

Ini berarti bahwa ketika dua pemain memasuki area biru, mereka dianggap onside. Karena itu, pemain tidak bisa berhenti pada garis putih untuk menggunakan keping. Tim bertahan harus menunggu sampai diberikan kepada mereka untuk bermain.

Dalam hoki es, kiper dapat melakukan yang terbaik untuk melindungi keping dengan meletakkan kepala dan bahu di antara keping dan tiang gawang. Mereka tidak akan terjun ke dalam permainan. Ini membantu membatasi jumlah defleksi yang terjadi ketika tembakan datang.

Ketika keping berada di hoki, itu lebih sulit untuk dikendalikan karena biasanya bergerak lebih cepat daripada di hoki es. Karena alasan ini, tidak ada penggunaan sarung tangan dalam sepak bola.

Dalam hoki es, gol dicetak jika keping masuk ke gawang melalui segala macam kontak dengan pemain. Dalam sepak bola, itu adalah pelanggaran jika keping dimainkan tanpa melakukan kontak dengan pemain atau kiper.

Dengan melihat lebih dekat perbedaan antara hoki es dan sepak bola, Anda akan melihat mengapa sepak bola lebih baik daripada hoki. Keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Hoki es memang memiliki elemen skor tinggi, tetapi sebagian besar permainan hoki berakhir dengan seri.

5

No Responses

Write a response